Featured Post

Mix and Match Busana Casual Keren Untuk OOTD (Outfit Of The Day)

Siapa sih yang gak tau OOTD jaman sekarang? Yup! Outfit Of The Day dimana para pecinta Fashion nge-post gambar yang sesuai dengan pakaian yang ia gunakan saat itu. Sebenarnya istilah ini lebih sering kita lihat di social media dalam bentuk #ootd dan semacamnya.

Nah, kalo untuk ootd sih kaum perempuan yang fashionable gak perlu diragukan lagi selera fashionnya, udah pasti keren dan keci abis. Supaya ootd makin nge-hits, yuk kita coba untuk mix and match busana casual untuk ootd-an :
  1. Mix and Match jangan lebih dari 3 warna.
  2. Jangan takut menggunakan warna-warna cerah.
  3. Untu perempuan, kalau kamu biasanya pakai jeans dan Flat shoes coba deh untuk pakai Sneakers. Tampil beda itu asik loh.
  4. Bagi kamu yang berhijab, pakailah jilbab yang tidak terlalu rumit dan bermotif polos jika bajunya sudah bermotif.
  5. Jangan lupa untuk pakai pakaian yang nyaman dipakai. Percuma dong ootd nya kalau ga nyaman? Selamat mencoba.

Untuk para fashionista yang hobi banget ootd, pasti malu dong kalau mix and match bajunya itu-itu terus? Atau hobi belanja tapi males ke mall? Nih, Shop Deca solusinya. Wait, Shop Deca itu apasih? Shop Deca adalah situs belanja online terpercaya dan terlengkap di Indonesia. Selain itu, disini gak hanya jual busana wanita tapi busana pria,anak-anak, jam tangan, berbagai macam Sneakers dan alas kaki lainnya juga tersedia disini loh. Shop Deca menyediakan berbagai macam barang tersebut dengan berbagai brand-brand ternama, udah pasti kita akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan dong.


Shop Deca juga lagi banyak promo loh untuk beberapa brand Fashion dan Diskonnya pun dijamin bikin mata melek. Belanaja online dapat Voucher belanja online? Yup kamu bisa dapetin diskon,promo, dan Voucher di Excite Point. Excite point adalah program internet yang memberikan Point kepada penggunanya yang dapat ditukarkan dengan barang atau layanan. Pengguna bisa mendapatkan Point dengan cara registrasi keanggotaan, berbelanja, mengisi survei dan berbagai hal lainnya secara online. Ayooo jangan sampai ketinggalan promo yaaa. Untuk lebih lengkapnya yuk kunjungi situs resminya di shop.excite.co.id.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments