Featured Post

Buah Yang Bagus untuk Diet

Buah Yang Bagus untuk Diet – Diet adakalanya identik dengan makan sehat seperti buah dan sayur. Bagi Anda yang biasa mengkonsumsi buah, menurunkan berat badan dengan buah memang cukup efektif. Namun tidak semua buah bisa menjadi makanan yang ampuh untuk menurunkan berat badan. Diet khusus dengan buah yang tepat akan membantu melangsingkan tubuh dan membuatnya ideal secara sehat.

Berikut ini buah yang bagus untuk diet :

Buah yang bagus untuk diet adalah buah yang rendah kadar kalorinya dan kaya akan serat, dimana serat banyak dibutuhkan dan bermanfaat untuk diet. Selain itu, buah yang kaya akan vitamin dan mineral menjadikannya sebagai bahan alami diet yang cocok untuk diet efektif. Buah-buahan di bawah ini merupakan pilihan makanan yang pas sebagai camilan maupun pelengkap makanan berat. Sebagai pelengkap, kombinasikan dengan jadwal yang teratur dengan konsumsi makanan sehat lainnya seperti sayuran.

Apel

Tahukah Anda, bahwa apel merupakan buah dengan kandungan serat dan air yang tinggi? Hal ini menjadikan apel sebagai buah yang bagus untuk diet karena mampu menjaga gula darah tetap stabil dan mencegah Anda dari kelaparan berlebih. Selain itu, apel juga bermanfaat melawan kanker dengan kandungan quercetin di dalamnya. Apel juga memiliki manfaat lain yaitu mengurangi kerusakan kolesterol pada tubuh.

Alpukat

Buah kedua adalah alpukat. Meski mengandung lemak, lemak yang terdapat dalam alpukat bukankah lemak jenuh. Sebaliknya, alpukat mengandung lemak baik yakni asam oleat yang baik dalam menunda lapar dan juga mengontrol gula darah dalam tubuh sehingga menjadi buah yang bagus untuk diet dan sehat untuk jantung.

Pisang

Pisang dipilih sebagai bahan diet yang baik karena buah yang satu ini bebas lemak, natrium dan juga bebas dari kolesterol berlebih. Namun meskipun demikian, pisang tetap memiliki kandungan kaya vitamin dan mineral, sangat diperlukan dan bagus untuk kesehatan. Buah ini bisa menjadi pilihan makanan untuk menunda lapar dan juga meningkatkan metabolisme tubuh sebagai buah yang bagus untuk diet.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments