18 Feb 2016

Browsing Cepat dengan Paket Internet Unlimited GSM

Seiring dengan perkembangan jaman, banyak perkembangan teknologi yang bermunculan. Teknologi ini banyak membantu manusia untuk mengerjakan segala aktivitas di kehidupannya. Salah satu teknologi yang perkembangannya cepat adalah telepon seluler. Dari yang semula fungi telpon seluler hanya untuk sms dan telpon, kini berkembang dan yang seperti eitahui bersama banyak bermunculan jenis telpon pintar atau sekarang banyak disebut sebagai smartphone.

Smartphone di kehidupan sehari-hari mungkin bisa dikatakan lebih dekat ketimbang pasangan hidup kita, bagaimana tidak? Coba bayangkan, ketika pasangan anda sedang tidak bersama anda, justru smartphone anda berada di genggaman anda. Lebih-lebih bila pasangan hidup anda sudah ada disebelah anda, smartphone tersebut tersebut justru sudah melekat dibadan anda yang hanya dilapisi oleh sekantung saku di celana ataupun baju. Yang paling mudah diketahui betapa hebatnya smartphone dapat lebih diperhatikan ketimbang teman-teman anda yang sedang kongkow bersama.

Lalu apa sebenarnya hebatnya smartphone? Smartphone tentunya tidak akan menjadi sesuatu yang smart bila tidak ada pengungkit nilainya. Pengungkit tersebut adalah internet. Praktis dengan adanya internet yang melekat pada smartphone orang akan keranjingan lebih lama terhadap smartphone, bisa saja orang mencari informasi mengenai pekerjaan, bisnis melalui search engine ataupun mencari hiburan dengan streaming ataupun bersosial media, ngobrol bareng dengan menggunakan beragam aplikasi chatting bahkan mencari jodoh pun hanya dari smartphone. Namun tentunya akan menjadi lemah telpon tersebut bila tidak dilengkapi dengan internet.

Kartu Internet Smartphone

Salah satu hal penunjang kecanggihan suatu smartphone terletak pada kartu internet yang melekat pada smartphone itu sendiri. Beragam kartu internet hadir,yakni kartu GSM. Dari kartu GSM tersebut muncullah beragam paket internet unlimited gsm yang diklaim terbaik. Jenis kartu internet yang kedua adalah kartu CDMA. Yaitulah dua kartu yang dapat digunakan oleh masyarakat, yaitu cdma dan gsm. Dua jenis kartu ini juga bergantung pada jenis telepon selulernya. Karena cdma biasanya memiliki jenis telepon seluler sendiri yang biasanya memang hanya ias menggunakan kartu cdma. Perbedaan pertama dari cdma dan gsm adalah dari jenis operatornya. Sekarang ini sudah terdapat banyak operator penyedia layanan jaringan kartu.

Perbedaan kedua adalah dari segi teknologi. Gsm atau global system for mobile merupakan jenis jaringan yang bekerja dengan cara yaitu mengirimkan data yang didasarkan pada waktu yang membentuk jaringan dan sambungan dimana dengan waktu yang cepat. Waktu digunakan sebagai perantara. Sedangkan cdma atau code division multiple access adalah cara komunikasi dimana mengirimkan datanya dengan metode kode unik yang kemudian mengatur paket data yang hendak akan dikirimkan. Keduanya memiliki berbagai jenis produk yang ditawarkan dan diunggulkan. Gsm memiliki produk paket internet unlimited gsm untuk para pelanggannya. Beberapa kelebihan gsm adalah sudah tersebarnya banyak provider gsm di seluruh wilayah Indonesia, sehingga kekuatan sinyalnya tidak diragukan lagi.

Kartu Internet GSM & Paket Unlimited Menarik

Salah satu jenis provider gsm yang sudah banyak dikenal dan dipakai oleh masyarakat Indonesia adalah Indosat. Salah satu produk yang ditawarkan oleh produk ini adalah Ooredoo, yang merupakan jenis paket internet, salah satu paket yang ditawarkan adalah paket internet unlimited gsm. Berbagai kelebihan ditawarkan oleh paket internet ini, salah satunya adalah internet 4G LTE dengan kecepatan yang tinggi. Para pelanggan dipuaskan dengan kecepatannya, sehingga dapat mengakses media iasl atau browsing dengan cepat tanpa mengenal kata lelet. Membuka berbagai aplikasi juga ias dengan cepat, dan hal ini akan sangat menunjang pemakaian para pengguna.
Semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. Sekarang di Purwokerto terjangkau LTE tapi harus ganti kartu, males HSPA aja udah cukup cepet kok :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih, tapi LTE lebih enak ko
      tapi, aku belum ganti kartu sih, males ke tempatnya :D

      Hapus

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia