8 Jan 2016

Rahasia Kegantengan Seorang Cowok

Mungkin ini adalah salah satu artikel kontroversial yang ada di blog Iskael ini. Pasalnya memang biasanya Iskael suka sekali membahas tema mengenai ngeblog dan gadget. Kali ini Iskael mencoba tantangan baru untuk mengulas tema yang lebih beragam dan yang paling penting adalah greget.

Bicara masalah greget, apa sih sebenarnya yang bikin greget itu? Biasanya yang bikin greget itu berhubungan dengan rahasia. Entah itu rahasia pribadi atau yang sudah menjadi rahasia umum. Salah satu rahasia yang akan selalu menarik adalah mengulas tentang rahasia kegantengan seorang cowok.

Banyak sekali kriteria untuk menjadi cowok yang ganteng. Karena kegantengan sendiri memang bentuknya adalah relatif. Bagi cewek yang suka ke-Korea-an, cowok ganteng adalah cowok yang hampir menyerupai cewek. Namun, bagi cewek kebanyakan, dan ini lebih valid dan objektif, cowok ganteng adalah cowok yang memang cowok dan jauh dari menyerupai cewek. Bagaimana sih bentuknya cowok yang memang cowok? Dan apa saja rahasia dari kegantengan seorang cowok?

Rahasia Kegantengan Seorang Cowok

Rahasia pertama kegantengan seorang cowok adalah kebersihan. Siapa sih yang suka dengan cowok yang jorok? Tentu saja tidak. Entah cewek maupun cowok juga sangat benci ketika mempunyai teman yang tidak bersih. Bersih ini mencakup banyak hal. Mulai dari kebersihan tubuh hingga kebersihan pakaian. Selain itu yang paling penting adalah bersihnya batin.

Ketika kamu, cewek, melihat cowok yang bersih pakaian dan tubuhnya, meskipun wajahnya tidak ganteng-ganteng amat, akan terlihat ganteng karena bersih. Apalagi jika cowok tersebut terlihat gagah dengan memakai kemeja stylish model terbaru. Saya yakin banyak cewek yang melongo melihatnya. Entah apa yang membuatnya melongo, tapi sepertinya sih karena terlihat keren.

Rahasia kedua adalah seorang cowok terlihat ganteng ketika dia punya brewok. Mungkin ada pernyataan orang zaman dulu yang membuat stigma bahwa orang brewok terkesan menjijikkan. Namun, jangan salah sangka sebenarnya justru orang yang brewok itu terlihat gagah dan laki. Istri saya juga mengakui hal itu, bahkan istri saya ingin saya bisa brewok. Selain terlihat gagah dan laki, kadang brewok juga bisa dibuat mainan.

Rahasia selanjutnya adalah suara yang dalam. Cowok dengan suara yang dalam acap kali membuat cewek klepek-klepek. Baru mendengar suaranya saja bisa menawan hati. Dan memang menjadi syarat kekerenan seorang cowok adalah ketika memiliki suara dalam yang khas.

Selain ketiga rahasia tersebut, ada rahasia lagi yang membuat kegantengan seorang cowok menjadi maksimal adalah hati yang lembut. Meskipun di luar tampak garang dan harus gagah, cowok harus berhati lembut. Tentu saja dengan hati yang lembut ini cowok secara otomatis akan menjadi romantis. Dan tentu saja cewek adalah makhluk yang haus akan keromantisan.

Itulah empat rahasia kegantengan seorang cowok versi Iskael. Masih banyak lagi sebenarnya rahasia-rahasia yang bikin cowok menjadi ganteng. Hanya saja, perlu ketelitian dan riset mendalam mengenai hal itu. Jadi, apakah kamu merasa ganteng hari ini?

1 komentar:

  1. Kalo kata temenku cowok itu belum dikatakan ganteng kalo belum laku, karena belum ada yang mau sama dia, hehe..
    kayak saya nih yang masih diragukan kegantengannya gara-gara belum laku (nikah)..

    BalasHapus

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia