22 Jan 2016

Tips Menikmati Paket Internet Indosat 3 Bulan

Paket internet unlimited terbaik memang menjadi kebutuhan yang paling mendasar di saat kemajuan teknologi yang semakin lama semakin tinggi. Hal ini juga berimbas pada jenis kemajuan yang lainnya misalnya di dalam bidang komunikasi. Di Indonesia, yang hampir sebagian besar orang telah menggunakan smartphone membuat para provider jaringan komunikasi misalnya Indosat harus menyediakan jaringan yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penggunanya. Salah satu jenis produk yang ditawarkan oleh Indosat adalah paket Internet Indosat 3 bulan.

Paket internet 3 bulan dari Indosat tersebut memungkinkan para penggunanya dapat berinternetan sepuasnya tanpa takut jika tidak dapat eksis di media sosial. Paket 3 bulan untuk super internet yang diberikan oleh Indosat tersebut dapat Anda miliki dengan harga Rp 49.000 dengan kuota 4 GB. Ditambah dengan adanya 4G LTE dari Indosat akan lebih membuat Anda menjadi lebih nyaman ketika browsing di Internet atau hanya sekedar berbagi berita di media sosial.

Namun, walaupun Indosat memberikan super Internet dengan masa aktif 3 bulan, jika handphone Anda tidak diatur atau disetting untuk dapat mengakses internet, paket internet tersebut tidak akan dapat berguna secara maksimal. Hasilnya adalah Anda hanya akan membuang uang Anda untuk sesuatu yang tidak dapat Anda manfaatkan dengan baik. Anda dapat mengatur atau setting ponsel Anda dengan masuk ke menu dan pilih setting kemudian pilih network atau jaringan kemudian atur karena masing-masing ponsel memiliki pengaturan tersendiri.

Setelah Anda melakukan pengaturan sebagai tips pertama agar Anda dapat menikmati paket dari Indosat, pastikan terlebih dahulu jika Anda telah terdaftar dan memiliki paket internet Indosat 3 bulan. Hal tersebut dikarenakan jika Anda menggunakan internet tanpa melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk jenis paket 3 bulan tersebut, Anda akan dikenakan tarif regular yang tentunya akan lebih membuat pulsa Anda menjadi lebih menipis dibandingkan jika menggunakan paket internet. Jika ponsel Anda merupakan ponsel yang memungkinkan Anda untuk berinternet dengan jaringan 4G LTE namun kartu Anda masih sama, Anda dapat datang ke galeri Indosat untuk melakukan perubahan kartu menjadi Ooredoo sehingga Anda akan lebih nyaman berinternet karena kecepatan yang semakin tinggi.

Setelah anda mengetahui cara mengatur atau berlangganan paket 3 bulan dari indosat ini, perlu anda ketahui mengapa anda merasa perlu berlangganan paket internet unlimited terbaik dan juga mengapa harus berlangganan dengan paket 4G Plus. Berikut ini adalah beberapa alasan yang sekiranya masuk akal.

  1. Jaringan internet ini merupakan generasi ke-empat dan di klaim memiliki kecepatan yang lebih cepat dari kecepatan generasi sebelumnya.
  2. Ada beberapa sumber mengatakan bahwa kecepatan 4G Plus atau 4G Lte ini memiliki kecepatan yang 10 kali lebih cepat dari kecepatan 3G. Dalam beragam sumber dikatakan, Nokia mencapai kecepatan 173MBPS.
  3. Sudah di support oleh beragam devices terbaik/ smartphone yang ada di Indonesia seperti Samsung galaxy S4, Iphone 5 Series, HTC One dan HTC One Mini, Nokia dan tentunya juga masih banyak lagi.
  4. Adanya penguranga latency pada jaringan 4G Plus atau 4G Lte sehingga hambatan-hambatan yang sekiranya menghambat kecepatan sudah terpangkas dari awal.

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia