13 Des 2015

Tap Titans, Game untuk Pengangguran

Tap Titans. Game ini sudah saya kenal sejak akhir tahun 2014 lalu. Jika diingat, sudah setahun saya mengenal game ini. Pertama kali instal game ini karena saya penasaran di Top Free Games Google Play game ini muncul. Dari sisi grafisnya sih memang bagus. Jika kamu lihat di Play Store, saat ini ada beberapa game yang mirip banget dengan game ini.

Bagaimana cara mainnya? Cara main game ini terkesan konyol. Mengapa saya bilang konyol? Nah, main game-nya cuma pencet-pencet layar smartphone kamu saja. Pencet di mana pun hasilnya sama, si lakon menyerang monster yang ada di depannya. Dan uniknya adalah monster-nya hanya diam saja, ga ada perlawanan.

Awalnya saya sempat merasa bosan dengan game ini. Lah bagaimana tidak bosan, mainnya cuma begitu saja. Namun, ternyata game ini tidak sampai di sana saja. Mungkin untuk kamu yang awam, akan merasakan kebosanan yang sama saat saya pertama kali instal game ini.

Monster yang dihadapi semakin kuat, semakin memiliki nyawa yang besar dan sulit dikalahkan. Bagaimana cara mengalahkan monster yang kuat? Kamu harus mengumpulkan koin dan meng-upgrade kemampuanmu. Kamu juga bisa merekrut hero lain untuk membantumu mengalahkan monster yang ada.


Semakin lama kamu memainkan game ini, kamu akan mengerti sedikit demi sedikit tujuan utama game ini apa. Tujuannya adalah mengumpulkan artifact yang nantinya artifact ini digunakan untuk meng-upgrade kemampuan si lakon dan hero yang direkrut. Ada artifact yang meningkatkan damage hero sampai 20%. Ada lagi artifact yang bisa menambah penghasilan koin emas yang didapatkan saat mengalahkan monster-nya.

Bagaimana kamu bisa mendapatkan artifact? Artifact ini dibeli dengan relic. Relic ini bisa kamu dapatkan saat permainan ketika kamu mencapai target-target tertentu. Ada juga relic gratis dari peri yang sering mondar-mandir saat permainan. Selain itu, jika kamu tidak sabar untuk mencari relic, maka kamu bisa membeli relic dengan uang sungguhan.

Pengalaman saya memainkan game ini saya sampai pada level 300. Sebenarnya bisa lebih dari itu. Hanya saja saya sering melakukan prestige. Apa itu prestige? Prestige adalah kembali ke level 1, namun tidak mengurangi kemampuanmu. Prestige ini sangat disarankan untuk mendapatkan relic yang banyak dan naik level lagi setelah prestige.

Selain itu, setiap minggu-nya ada kompetisi adu cepat ke level yang tertinggi. Pemenangnya juga mendapatkan relic secara gratis. Banyak sekali yang bisa kamu eksplorasi di game ini, meskipun kesannya terlihat remeh, cuma pencet-pencet layar saja. Kamu penasaran? Kamu bisa

3 komentar:

  1. buat aku dong yang pengangguran juga hehehe

    BalasHapus
  2. bikin capek ni game, cuma pencet2 doang. pernah main, sampai capek dan pulsa habis, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, ada triknya mas biar ga capek :D
      upgrade dan hire hero-nya
      biar mukul2 sendiri

      Hapus

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia