6 Des 2015

Tantang Diri Anda untuk Berpindah dan Membuat Sabun Cuci Piring Buatan Sendiri

Apakah Anda ingin menghemat uang untuk anggaran produk pembersih dan berpinfah menuju gaya hidup yang lebih alami? Apakah anda ingin menghilangkan bahan kimia dan racun dari produk kimia sehari-hari Anda? Apakah Anda suka tantangan membuat pembersih sendiri? Dalam artikel kali ini kami tantang anda membuat sabun cuci piring sendiri dengan cara buat sabun cuci piring alami.

Anda harus mencoba resep sederhana kami untuk cara membuat sabun cuci piring buatan sendiri. Bukan jenis yang masuk ke mesin cuci piring, seperti yang Anda menyemprotkan ke wastafel penuh air ketika Anda terjebak dengan tugas tangan-mencuci piring. Resep ini sederhana, alami, murah untuk membuat, dan membersihkan piring untuk selalu memiliki sinar berkilau.

Bahan yang harus dipersiapkan adalah, 1 ¾ cangkir air mendidih, 1 sdm boraks 1 sdm sabun batangan parut (menggunakan sabun buatan sendiri, sabun Kastilia, atau sabun batangan alami yang Anda sukai), 15-20 tetes minyak esensial, opsional. Petunjuk pembuatannya adalah, Panaskan air hingga mendidih, Menggabungkan boraks dan parutan sabun batangan dalam mangkuk sedang. Tuangkan air panas di atas campuran. Kocok sampai sabun parut benar-benar meleleh. Biarkan campuran dingin di meja untuk 6-8 jam, aduk sesekali. Sabun piring akan berubah menjadi gel. Transfer ke botol semprot, dan menambahkan minyak esensial (jika menggunakan). Kocok untuk menggabungkan. Sekarang Anda siap untuk menggunakan sabun cuci piring cair Anda seperti yang sabun merek komersial!

Jika sabunnya kurang bisa membersihkan piring anda dapat meningkatkan daya pembersih sabun Anda. Minyak esensial antibakteri dapat digunakan dalam resep sabun cuci piring untuk secara alami meningkatkan daya pembersih. Minyak seperti lemon, kayu putih, jeruk manis, geranium, lavender atau memiliki sifat antibakteri. Menggunakan minyak jeruk juga akan membantu dengan memotong lemak. Saya pribadi lebih suka eucalyptus sabun cuci piring lemon, dengan sekitar 10 tetes lemon dan 6 tetes minyak esensial kayu putih. Aromaterapi yang membuat tugas mencuci piring sedikit lebih menyenangkan. Menggunakan sabun cuci piring buatan Anda. Jika Anda terbiasa menggunakan sabun cuci piring komersial yang busa dan gelembung, itu akan mengambil beberapa waktu untuk membiasakan diri alternatif buatan sendiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia