Featured Post

Spesifikasi dan Harga IP Camera 3S Vision N9071 Termurah

Jual IP Camera 3S N9071 termurah - 3S Vision adalah sebuah camera untuk sistem keamanan asal Taiwan yang sudah sangat familiar di Indonesia. 3S Vision N9071 indoor Mini Dome, sangat bisa di andalkan untuk melakukan pemantauan di dalam ruangan seperti perkantoran dan toko. Salah satu keunggulan yang dimilki IP Camera buatan Taiwan ini adalah Video Motion Detection (bisa mengenali gesture wajah) Tampering Detection (Pendeteksi gangguan) , dan Infra Red yang berfungsi untuk merekam dalam cahaya yang minim bahkan gelap sekalipun.


FITUR-FITUR 3S VISION N9071

  • 2 Megapixel 1/3 “CMOS Sensor dalam Resolusi Tinggi.
  • 264 / MJPEG dual Codec & Streaming bersamaan.
  • Lensa tetap 3.6mm F1.8.
  • UXGA (1600×1200 @ 15fps) / WXGA (1280×720 @ 30fps).
  • Noise Reduction 3D.
  • Mikrofon Tertanam Langsung.
  • Smart Analytics Video.
  • Mudah untuk di install
  • Di lengkapi dengan PoE Power Over Ethernet IEEE802.3af (Option).

Jual IP Camera 3S N9071 dengan penawaran harga terbaik, hanya di Distributor resmi Jakartacctv.co.id

3S VISION

3S Vision adalah penyedia terkemuka solusi IP surveillance , menawarkan IP Camera tercanggih dan paling lengkap dengan kualitas kamera megapixel. Kamera pengawas atau yang lebih kita kenal CCTV merk 3S Vision ini, memilki banyak macam jenis di antaranya :
  1. Dome : Wireless and wired
  2. PTZ : Wireless and wired
  3. Fix : Wireless and wired

Tersedia kamera pengawas sesuai kebutuhan konsumen untuk indoor maupun outdoor. Dengan memilki angle yang melebar atau wide angle, memudahkan kita dalam melakukan pengawasan secara maksimal. Tahan untuk kondisi cuaca yang labil, mampu mengambil gambar secara maksimal walaupun dalam kegelapan, suku cadang mudah dan harga yang terjangkau.

DISTRIBUTOR RESMI 3S VISION

Banyak dijual IP camera 3S Vision N9071 di cctv online store maupun toko fisik, namun harga terbaik dan kualitas terbaik hanya akan anda dapatkan di jakartacctv.co.id selaku distributor resmi 3S Vision. Jakarta CCTV adalah distributor CCTV nomor satu di Indonesia. Kelengkapan produk dari segala merk ternama dunia ada disini. Barang original dengan kualitas terbaik serta suku cadang original akan menjamin memberikan solusi untuk sistem keamanan anda.

MENGAPA HARUS JAKARTA CCTV?

Banyak alasan mengapa harus Jakarta cctv. Jakarta cctv hanya menjual produk asli yang dijamin kualitasnya, Memilki banyak ragam produk-produk ternama dunia dan berpengalaman menangani proyek besar dan kecil. Harga yang terjangkau dan pelayanan after salesnya yang memuaskan menjadikan Jakarta cctv sebagai solusi sistem kemanan kamera paling terpercaya di Indonesia. Selain itu, hanya jakartacctv.co.id yang memberikan pelayanan backup unit kepada konsumen ketika unit mereka sedang di servis, sehingga para konsumen tetap bisa melakukan pengawasan maksimal menggunakan unit backup-an dari Jakarta cctv.

Banyak promo menggiurkan dan paket-paket yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan, garansi resmi dari produk dan toko selama 2 tahun untuk segala merk. Memilki teknisi paling berpengalaman dan handal dalam bidangnya, pengerjaan yang cepat dengan hasil yang memuaskan. Presentasi dan survey angle untuk penempatan kamera gratis untuk wilayah Jakarta, Tangerang, dan Medan.

Demikian adalah review produk 3S N9071 indoor Mini Dome. Jual IP Camera 3S N9071 dengan harga penawaran terbaik hanya di Jakartacctv.co.id.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments