5 Des 2015

Koleksi MP3 Suara Kicauan Burung Kenari, Pleci, dan Lovebird

Suara kenari memang memiliki suara unik dan juga sangat indah jika didengarkan. Selain bulunya yang indah, burung ini terkenal memiliki suara yang sangat merdu dan berbeda dengan burung jenis lainnya. Hal inilah yang membuat kenari begitu banyak diminati masyarakat Indonesia sehingga daya jualnya pun meningkat. Bukan hanya bisa dinikmati sebagai peliharaan di rumah, burung kenari juga bisa diikutsertakan pada ajang perlombaan suara burung. Untuk jenisnya sendiri, burung kenari dibedakan menjadi beberapa varian yaitu jenis kenari berdasarkan warna bulunya, bentuk tubuhnya dan suara kicauan merdunya. Dengan suara indah kenari tersebut, maka tak salah jika banyak yang menjadikan suaranya sebagai sebuah MP3.

Selain burung kenari, suara burung yang ngehits di kalangan pecinta hewan ini adalah burung pleci. Ya, suara pleci juga memiliki keunikannya sendiri. Meskipun memiliki ukuran tubuh yang mungil, burung ini mempunyai suara keras yang khas dan tidak serak. Selain suaranya, yang menjadikan burung ini begitu diminati masyarakat adalah gaya bernyanyinya yang cantik. Telah banyak perlombaan burung pleci yang diselenggarakan pecintanya untuk mengasah keindahan suara dari burung ini. Untuk menemani burung ini berkicau terdapat banyak koleksi MP3 yang juga menyediakan suara merdu dari pleci.

Lovebird, sumber: Wikipedia

Burung dengan suara merdu lainnya adalah burung lovebird. Hewan ini disebut lovebird karena mereka merupakan hewan yang sangat berjiwa sosial. Hal ini dapat terlihat dari cara hidupnya yang selalu berkelompok. Disebut pula sebagai burung paling setia karena tidak akan berpisah dengan psangannya kecuali salah satu dari mereka mati. Selain karena sifatnya yang sangat sosial, burung ini terkenal dengan suaranya yang merdu. Sebagai seekor burung yang memiliki paruh bengkok, lovebird memiliki ukuran tubuh yang kecil jika dibandingkan dengan burung sejenis lainnya.

Sejak burung ini dikenal banyak orang, hal pertama yang begitu menarik dari burung ini adalah warna bulunya yang cantik. Namun, seiring berjalannya waktu burung ini juga tak kalah memikat ketika sedang mengeluarkan suara. Hal ini jugalah yang membuat banyak pecinta burung mulai memburu burung yang satu ini. Berdasarkan spesiesnya, burung ini sebenarnya dibagi menjadi 8 spesies yang tersebar di dunia. Bagi para pecinta burung yang akan memelihara jenis burung ini sebaiknya mulai mencari MP3 suara lovebird agar burung cantik ini memiliki teman untuk berkicau. Dan tentunya hal ini juga akan melatih suara lovebird supaya menjadi lebih merdu dan tidak serak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia