7 Des 2015

Cara Mudah Membuat Burung Kenari Cepat Gacor

Merawat burung kenari memang bisa dikatakan susah-susah mudah. Dikatakan mudah jika pemilik tahu betul seluk beluk soal burung cantik ini, mulai dari memilih anakan, merawat, sampai dengan bisa mengeluarkan suara yang merdu. Untuk membuat burung kenari gacor ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Mengingat para pecinta burung jenis ini menyukai suaranya yang indah, maka burung yang rajin untuk gacor tentu memiliki harga tinggi.


Hal pertama yang bisa dilakukan untuk membuat burung kenari cepat gacor adalah memastikan bahwa asupan makanan yang diberikan kepada hewan ini terpenuhi nutrisinya. Selain itu, diperhatikan pula kenyamanan dari kandang dan lingkungan burung kenari. Sebab yang membuat burung ini malas untuk mengeluarkan suaranya yang merdu salah satunya adalah karena faktor stress. Kandang yang tidak bersih atau kurang terawat juga bisa membuat suara burung menjadi serak. Hal ini dikarenakan adanya bakteri atau virus yang masuk ke pernafasan si burung, dmana tentunya akan mempengaruhi suara merdu dari kenari ini.

Suara gacor juga bisa berbeda-beda antara yang jantan dengan yang betina. Oleh karena itu, pecinta burung yang ingin memelihara burung ini sangat perlu tahu bagaimana membedakan antara burung kenari jantan dan betina. Ada beberapa cara membedakan kenari jantan dan betina. Cara pertama adalah dengan melihat bagian postur tubuh si burung kenari. Untuk burung kenari jantan, postur tubuhnya akan terlihat lebih panjang dan juga lebih besar jika dibandingkan dengan yang betina. Kemudian hal yang bisa dilihat kasat mata selanjutnya adalah dari kepalanya. Jika kenari jantan memiliki bentuk kepala yang pipih maka kenari betina memiliki bentuk kepala bulat. Dari warna bulu pun sebenarnya bisa diperhatikan untuk membedakan jenis kelamin diantara burung kenari tersebut. Burung kenari jenis kelamin jantan memiliki bulu di bagian kepala dengan warna lebih cerah dibandingkan dengan betina. Sedangkan jika dilihat dari suaranya, kenari jantan memiliki suara yang lebih nyaring dan ngerol dibandingkan dengan kenari betina.

Hal inilah yang seringnya membuat kenari jantan lebih diminati oleh para pecinta burung. Untuk harganya sendiri, burung kenari ini dibanderol dengan harga yang sangat bervariasi. Semua itu tergantung pada jenis dan suara yang dikeluarkan. Harga kenari yang beredar di pasaran dimulai dari harga Rp 200 ribuan sampai dengan Rp 10 juta. Harga yang tidak murah, bukan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia