Featured Post

Smartphone LG G3

blanja.com
Smartphone LG G3
Smartphone LG G3. Produk Smartphone LG G3 ini bisa kita simpulkan sebagai salah satu contoh produk smartphone dengan fitur menarik yang ada di dalamnya. Berikut di bawah ini adalah merupakan review dan juga ulasan untuk produk smartphone Samsung LG G3 :

1. Dari sisi dimensi
Hal pertama yang bisa kita coba lihat adalah dari dimensi body smartphone ini adalah 146.3 x 74.6 x 8.9 mm (5.76 x 2.94 x 0.35in) dengan berat adalah 149 g. Sementara SIM yang digunakan adalah micro-SIM

2. Dari sisi tipe layar
Hal kedua yang juga bisa kita coba lihat yaitu adalah dari sisi tipe layar yang digunakan oleh produk smartphone ini adalah menggunakan layar true HD-IPS plus LCD capacitive touchscreen, 16M Colors dengan ukuran 5.5 inches. Persentase body ratio smartphone ini adalah 75.3%. Resolusi smartphone ini adalah 1440 x 2560 pixels dengan tambahan protection corning Gorilla Glass 3.

3. Dari sisi sistem operasi
Hal ketiga yang juga bisa kita coba lihat yaitu adalah dari sisi sistem operasi yang digunakan oleh produk smartphone ini adalah menggunakan sistem operasi Android v 4.4.2 (KitKat) yang bisa diupgrade ke sistem operasi v 5.0 (Lollipo) dengan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dan CPU Quad core 2.5 GHz Krait 400. GPU smartphoen ini adalah Adreno 330.

4. Hal keempat adalah dari sisi kapasitas memori
Kapasitas memori internal produk smartphone ini adalah 16 GB. Dengan tambaham micro SD yang bisa kita tingkatkan menjadi 128 GB.

5. Hal kelima adalah dari sisi kualitas kamera
Hal kelima adalah dari sisi kamera yang digunakan oleh smartphone ini adalah menggunakan kamera primary 13 MP, 4160 x 3120 pixels dengan tambahan dari beberapa fitur seperti misalnya adalah phase/laser autofocus, optical image stabilization, dual-LED dan flash. Tambahan fitur lain yang ada di produk smartphone ini adalah panorama, HDR dan touch focus. Sementara untuk kualitas video smartphone ini adalah 2160P@30fps, 1080p@30fps, optical stabilization, HDR dan stereo sounds. Sedangkan secondary smartphone ini adalah 2.1 MP,1080p@30fps.

6. Dari sisi jaringan
Jaringan yang digunakan oleh produk smartphone ini adalah menggunakan jaringan Wi-Fi, Dual Band dan Bluetooth.

7. Dari tambahan fitur lainnya
Dari tambahan fitur lain yang ada di produk smartphonei ni adalah seperti misalnya fitur optional wireless charging, active noise cancellation, MP4, dan MP3.

8. Dari baterai yang digunakan
Dari baterai yang digunakan oleh produk smartphone ini adalah menggunakan baterai Li-Ion 3000 mAh.

9. Dari pilihan warna
Dari pilihan warna yang tersedia yaitu adalah warna metallic black, silk white, shine gold , moon violet dan blue steel.

Melihat dari adanyafitur-fitur menarik di produk smartphone LG G3 di atas, kita bisa mempertimbangkan untuk membelinya di halaman website yang ini.

Blanja.com adalah marketplace online yang mengumpulkan penjual dan distributor untuk berjualan secara online. Produk-produk yang terdapat di blanja.com tida kada yang merupakan barang second. Ssehingga hal tersebut akan menjaga kualitas produk yang dijual di blanja.com.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

Post a Comment