Featured Post

Serunya Main Happy Pet Story

Kali ini Iskael akan membahas game Happy Pet Society yang sangat lucu ini. Mungkin kamu pernah ingat game Pet Society di Facebook? Game ini dulu cukup populer. Game bertipe simulasi ini memang banyak disukai para wanita. Apalagi didukung dengan grafis yang cantik. Game Happy Pet Society memang hampir mirip dengan game Pet Society yang ada di Facebook. Hanya saja game Happy Pet Society ini lebih seru lagi karena lebih banyak variasi permainannya. Game Happy Pet Story ini dapat kamu download di Play Store.

Grafis dari game Happy Pet Story ini mirip sekali dengan game Pet Society yang ada di Facebook. Game ini cukup mengobati rasa kangen saya pada game Pet Society di Facebook. Di dalam game Happy Pet Story ini terdapat macam-macam mini games yang bisa kamu mainkan. Dari mini games ini kamu bisa mendapatkan item tertentu jika menang.

Lebih Banyak Mini Games

Mini Game
Pada game Happy Pet Story ini banyak sekali macam-macam mini games yang bisa dimainkan. Itulah mengapa game ini gak cepat bikin bosa pemainnya. Beberapa jenis mini games yang bisa kamu mainkan adalah fishing game, trvia time, balloon poping dan masih banyak lagi. Dari mini games ini kamu akan mendapatkan item-item tertentu yang bisa melengkapi dekorasi rumah. Terkadang kita juga mendapatkan item beruba baju yang unik.

Menyelesaikan Misi

Selain mini games terkadang kita juga diminta untuk mengantarkan barang kepada penduduk di kota sendiri. Biasanya diberi waktu dua puluh empat jam untuk mengatarkan barang tersebut kepada pemiliknya. Meski sebenarnya gak sampai dua puluh empat jam pun udah bisa nyampe. Soalnya tinggal klik aja udah beres.

Misi Mengantarkan Barang
Biasanya selain mengantarkan barang, kita juga dituntut untuk menghadiri suatu pesta yang jamnya sudah ditentukan. Kita bisa memilih jamnya sesuai keinginan kita. Biasanya ada tiga pilihan waktu yang bisa kita pilih. Kita bisa memilih sepuluh menit kemudian, dua belas jam kemudian atau dua puluh empat jam kemudian. Jika kita gagal menepati waktu yang sudah ditentukan maka kita gak mendapatkan reward. Sedangkan jika berhasil menepati waktu yang sudah ditentukan kita bisa mendapatkan reward.

Reward
Semakin sering kamu menyelesaikan misi dan mini games, kamu bisa mendapatkan item yang unik yang harganya biasanya cukup mahal. Game ini memang tergolong game ringan yang bisa dimainkan siapa saja. Grafisnya yang menggegemaskan memang menjadi daya tarik game ini. Jika kamu tertarik dengan game Happy Pet Story kamu bisa mendownloadnya di Play Store.


Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments