14 Nov 2015

Serunya Main Boom Beach

Tipe game kesukaan saya adalah game yang mudah dimainkan dan dipahami. Ada sih game yang seru, tapi saya tidak paham bagaimana cara mainnya. Akhirnya saya hanya memainkan sebentar lalu uninstall. Sangat berbeda dengan game yang satu ini, game tersebut adalah Boom Beach. Seperti ciri khas game bikinan Supercell, game-nya gampang dipahami cara mainnya. Dan yang paling saya suka adalah grafis game bikinan Supercell ini unik dan kualitas resolusi tinggi.

Game Boom Beach ini bercerita tentang sekelompok pasukan yang ingin membebaskan orang-orang pribumi di kepulauan tersebut dari penjajahan penjahat Hammerman. Hammerman dan pasukannya sudah menguasai banyak pulau dan selalu mengadakan penelitian untuk menemukan teknologi persenjataan yang canggih. Tentu saja persenjataan yang canggih itu digunakan untuk menjajah pribumi di kepulauan tersebut.

Pulau Pertahanan Pribadi

Peta Kepulauan

Seperti kebanyakan game lainnya, game ini setiap naik level akan membuka fitur baru dan meningkatkan teknologi senjata serta pasukannya. Ada beberapa tipe pasukan dengan keunikan dan kelebihan masing-masing.

Tipe pasukan Rifleman, pasukan biasa dengan kapasitas 1 unit. Kemampuannya sangat standar. Kelebihannya adalah karena kapasitasnya cuma 1 unit, dalam satu kapal bisa membawa banyak Rifleman.

Selanjutnya adalah tipe pasukan Heavy, pasukan ini paling boros menghabiskan kapasitas unit. Pasukan jenis Heavy memiliki kapasitas 4 unit. Jika kamu masih di level awal, kapal masih memuat kapasitas 5 unit, hanya bisa ditumpangi satu pasukan tipe Heavy saja dan tidak bisa ditambah satu tipe Rifleman. Itulah aturan keren pada game Boom Beach ini, hanya ada satu macam pasukan saja dalam satu kapal. Jadi kamu harus benar-benar memperhitungkan untuk mendapatkan hasil yang optimal. Kelebihan dari tipe Heavy adalah memiliki ketahanan serangan yang besar sekali dibandingkan dengan lainnya, hanya saja kemampuan menghancurkannya lebih kecil dari Rifleman.

Ada tipe pasukan yang mempunyai kemampuan menghancurkan yang sangat besar namun ketahanannya terhadap serangan sangat kecil, jadi rentan mati. Pasukan tersebut adalah tipe Zooka. Zooka ini digambarkan sebagai seorang wanita yang membawa bazooka. Saya memfavoritkan pasukan jenis ini untuk dikeluarkan di akhir. Untuk serangan pertama biasanya saya menggunakan Rifleman dan Heavy.

Selain tiga tipe pasukan yang saya sebutkan tadi, ada lagi tipe pasukan yang mempunyai kecepatan yang tinggi, tipe pasukan itu adalah tipe Warrior. Kemampuan menghancurkannya dan bertahannya lebih besar dari Zooka, hanya saja harga rekrutmennya lebih mahal dan butuh waktu yang lama. Selain itu kapasitas 3 unit. Saya jarang merekrut pasukan tipe ini. Pasukan tipe ini sangat cocok untuk menghancurkan senjata yang tidak bisa menyerang di jarak dekat.

Dan masih banyak lagi tipe pasukan yang bisa kamu temukan seiring kamu naik level. Game ini akan membuatmu ketagihan untuk selalu memainkannya tiap hari walau sebentar saja. Biasanya saya juga memainkan game ini tidak lebih dari 5 menit tiap kali buka. Saya hanya membuka game ini jika ada notifikasi upgrade persenjataan telah selesai. Jika kamu tertarik, kamu bisa mencoba game ini. Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia