19 Nov 2015

Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe X3

Lenovo Vibe X3 adalah salah satu ponsel Lenovo kelas atas. Jika kamu melihat ponsel besutan Lenovo lainnya, maka kamu akan menjumpai banyak sekali ponsel Lenovo yang bermain di harga menengah ke bawah. Saya sendiri juga salah satu pengguna ponsel Lenovo A6000 Plus yang termasuk ponsel menengah ke bawah.


Karena ponsel Lenovo Vibe X3 ini adalah ponsel kelas atas, ponsel ini dibandrol sekitar mulai dari 5,3 juta rupiah. Harga tersebut cukup membuat kamu membelalakkan mata membayarkan mengeluarkan uang segitu sekedar hanya untuk ponsel.

Tentu saja ada harga ada kualitas. Ponsel Lenovo Vibe X3 ini memiliki desain yang elegan. Bisa kamu perhatikan melalui gambar di atas, layarnya sangat lebar yaitu 5.5 inci. Selain itu padding antara layar dan body sangat sedikit. Sangat berbeda dengan desain Lenovo kelas menengah ke bawah lainnya yang memiliki padding besar.

Dari sisi spesifikasi, kamu akan dimanja dengan ponsel ini. Ponsel ini sangat cocok untuk kamu yang suka bermain game di ponsel. Dengan layar 5.5 incinya, kamu akan dimanja dengan kualitas gambar game HD. Bahkan resolusi ponsel ini sudah Full HD (1080 x 1920 piksel). Jadi jangan khawatir soal kualitas gambarnya.

Untuk mendukung kenyamanan menjalankan game HD dan berat, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57, GPU Adreno 418. Sangat mengagumkan bukan? Selain prosesornya, ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB. Masih tidak berhenti di spesifikasi itu, ponsel ini juga mempunyai dua pilihan kapasitas memori internal. Ada yang memiliki memori internal 32 GB ada juga yang memiliki memori internal 64 GB. Untuk yang 32 GB dibandrol sekitar 5,3 juta. Sedangkan untuk yang 64 GB dibandrol dengan harga sekitar 6,4 juta. Cukup membelalakkan mata.

Bagi kamu yang tertarik di dunia fotografi, ponsel ini juga bisa menjadi andalan aktivitas sehari-harimu. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 21 MP dan kamera depan 8 MP. Saya rasa dengan resolusi kamera seperti itu cukup menggantikan kamera pocket.

Dari sisi sistem operasi, ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Biasanya untuk ponsel Lenovo, Lenovo juga menyediakan upgrade sistem operasi. Mungkin tahun depan ponsel Lenovo Vibe X3 ini bisa mendapatkan update sistem operasi ke Android 6.0 Marshmallow.

Tentu saja ponsel ini sangat menarik untuk kamu yang punya budget lebih untuk membeli ponsel. Ponsel ini kabarnya akan dirilis November 2015. Namun, hingga saat ini saya belum menemukan penjualnya di Indonesia secara resmi. Mungkin bulan depan, ponsel ini turut meramaikan perang ponsel kelas atas di Indonesia. Kita lihat saja :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia