31 Okt 2015

Rebranding Blog Ngetik.com

Ngetik.com, salah satu blog dari sekian blog yang saya kelola. Awalnya Ngetik.com ini adalah blog pemberian kakak ipar saya karena kakak ipar kesulitan untuk mengelolanya.

Ngetik.com awalnya berplatform WordPress, ketika sudah berada di tangan saya, saya mengubahnya menggunakan platform Blogger. Hal ini karena saya lebih familiar dengan Blogger, selain itu juga untuk menghemat biaya operasi.

Blog Ngetik.com adalah blog yang sangat potensial sebenarnya. Dari riwayatnya, Ngetik.com ini memiliki Google PageRank 2 dan Domain Authority 35. Jangan ditanya berapa banyak backlink yang mengarah ke situs Ngetik.com ini. Domain Ngetik.com sendiri ini sudah ada sejak 2012 lalu, namun seakan mati suri hingga sekarang.

Kemarin tepatnya saya mulai melakukan rebranding Ngetik.com dengan mengubah logonya. Fungsinya adalah agar terlihat lebih fresh dan harapannya bisa menggugah semangat saya untuk mengisi blog Ngetik. Berikut ini adalah logo Ngetik.com terbaru.

Logo Ngetik.com

Perubahan logo ini sebenarnya berawal dari inspirasi saya mengubah template blog Ngetik.com menjadi lebih sederhana dengan mengangkat warna putih dengan sedikit aksen hitam dan abu-abu. Inspirasi saya mengubah template Ngetik.com juga sebenarnya tidak murni dari otak saya, saya melihat tampilan CSS Tricks yang juga berubah putih dan sederhana.

Dan memang faktanya setelah saya mengubah template dan logonya, saya menjadi semangat lagi menulis di Ngetik.com. Mungkin jika kamu mengalami malas menulis di blog, bisa jadi karena kamu bosan dengan tampilan blog milikmu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia