21 Okt 2015

Meizu M2 Note, Ponsel Spec Tinggi Harga 2 Jutaan

Berawal dari keisengan saya buka-buka toko online dan googling cari ponsel yang murah dan bagus, saya menemukan brand baru namanya Meizu. Tidak terkenal sih, tapi setidaknya sudah ada di GSMArena.

Alasan saya melirik ponsel besutan Meizu adalah karena spesifikasinya yang sudah memiliki RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Itu saja awalnya. Namun, lama-lama saya malah makin kepo dengan Meizu ini.

Meizu, seperti ponsel Cina lainnya, tentu dibandrol dengan harga murah gila. Jika dulu ponsel Cina kesannya murahan, kamu harus menarik pernyataan itu sekarang. Justru ponsel Cina yang keluaran sekarang kualitas tidak jauh beda dengan Samsung dan Oppo. Sebut saja ponsel Cina yang terkenal saat ini adalah Lenovo dan Xiaomi. Saya juga sudah merasakan bagaimana kualitas dari ponsel Lenovo. Dari segi performa bagus. Hanya saja mungkin dari segi material yang digunakan kurang terkesan mahal. Begitu juga dengan Xiaomi. Malah menurut saya ponsel Lenovo lebih bagus materialnya dibanding dengan Xiaomi.

Dan saya harus terkagum ketika saya melihat review ponsel Meizu M2 Note di YouTube. Yang mereview ponsel ini adalah orang Indonesia yang independen, tidak dibayar oleh pihak Meizu. Jadi benar-benar jujur dalam mereview. Bahkan dia sangat ekspresif ketika menemui beberapa kekurangan Meizu M2 Note.

Dari ulasannya, Meizu M2 Note ini ternyata memiliki body yang solid, unibody. Jadi baterainya tidak bisa dicopot. Memasukkan SIM dan memory card pun dari samping. Body-nya lumayan tipis. Saya teringat model ponsel Meizu M2 Note ini seperti iPhone 5C. Khas dengan warna-warninya.

Pilihan Warna Ponsel Meizu M2 Note

Istri saya awalnya memicingkan mata ketika saya bilang bahwa ponsel Meizu ini bagus. Namun, ketika saya melihat video review-nya di YouTube, istri saya ikutan nimbrung. Dan ternyata jauh dari dugaan saya, istri saya mulai tertarik dengan ponsel Meizu M2 Note ini. Bagaimana tidak, dengan ponsel harga di bawah 2 juta (untuk Oktober 2015) sudah memiliki RAM 2 GB, memori internal 16 GB, layar 5.5 inci, dan resolusi layar 1920 x 1080 piksel. Ditambah lagi dengan prosesornya yang sudah octa-core, dengan dilengkapi kamera depan 13 MP dan kamera depan 5 MP. Lebih bagus dibandingkan dengan Lenovo A6000 Plus milik saya.

Ada lagi yang lebih keren dari itu semua. Jika Lenovo A6000 Plus sudah dual SIM namun hanya SIM1 yang mendukung 4G, Meizu M2 Note ini dua-duanya mendukung 4G. Jadi kamu tidak perlu khawatir dan susah-susah tukar tempat SIM untuk mendapatkan konektivitas 4G. Ponsel ini benar-benar sangat menggoda.

6 komentar:

  1. di salah satu ol shop katanya laris manis pas launching. saking murah dan specnya juga bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak
      saya juga tertarik dengan spec-nya

      Hapus
  2. speknya kerenm aku sempet hadir waktu launchingnya

    BalasHapus
  3. Speknya menggoda mbak, jadi pengen gunainnya. Kira-kira harganya kisaran berapa ya?

    BalasHapus

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia