Featured Post

Daftar Harga Tablet Samsung Menggiurkan dari Blibli

Gadget besutan vendor Samsung memang selama ini sangat terkenal dengan kualitasnya, tetapi dari harganya juga cukup tinggi bagi kalangan ekonomi bawah. Hal ini karena sangat terlihat banyaknya smartphone dan tablet Samsung memiliki harga yang rata-rata berada di nilai 3 juta ke atas. Tetapi semua itu memang bukan berarti bahwa gadget Samsung tidak ada yang dijual dengan harga murah. Karena untuk tablet misalnya, Anda dapat menemukan sejumlah seri yang hanya ditawarkan dengan nilai 2 jutaan saja. Daftar harga tablet Samsung seri apa sajakah yang hanya 2 jutaan saja?

Adapun daftar harga terbaru tablet Samsung yang berada di kisaran 1 hingga 2 juta adalah sebagai berikut ini:
  1. Samsung Galaxy Tab 3 V mulai dari Rp 1.700.000- 1.800.000
  2. Samsung Galaxy Tab 4 mulai Rp 2.700.000
  3. Samsung Galaxy Tab 2 mulai Rp 1.700.000

Jika memang Anda berniat untuk membeli tablet besutan vendor Samsung dengan harga yang lebih terjangkau serta banyak pilihan, maka berbelanja secara online dapat menjadi pilihan. Dimana untuk saat ini sudah banyak online shop seperti halnya Blibli.com yang memiliki begitu banyak pilihan jenis produk elektronik dan gadget, mulai dari smartphone hingga mesin cuci dan juga televisi. Bahkan di Blibli.com ini sendiri terdapat puluhan tablet Samsung dengan harga beragam. Bukan hanya untung dengan penawaran harga yang terjangkau, tetapi Blibli.com juga memberikan Anda satu hal lainnya yang tidak kalah menarik yaitu fasilitas cicilan 0%.

Jadi, beberapa daftar harga tablet Samsung yang murah dari Blibli.com tersebut dapat Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Saat ini giliran Anda untuk dapat menentukan pilihan ingin sesegera mungkin membelinya dari toko pilihan mana. Perlu Anda ingat juga untuk membawa budget lebih di saat ingin membelinya di toko offline. Pasalnya harga di pasaran belum tentu sama dengan harga di situs Blibli.com. Namun, jika ingin lebih hemat memang membelinya dari Blibli.com merupakan suatu pilihan cerdas dan menguntungkan bagi Anda sekaligus bersahabat untuk keuangan Anda tentunya.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

  1. itu termasuk murah gan, kalo ada budget ane jadi pengen beli....
    :)

    ReplyDelete

Post a Comment