Featured Post

Dumb Ways to Die 2: The Game

Kamu suka dengan game yang unik dan menantang? Dumb Ways to Die 2: The Game adalah jawabannya. Game ini sangat menantang dengan tantangan yang bervariasi tiap levelnya. Namun, game ini sangat tidak cocok untuk anak kecil karena mengandung sedikit kekerasan.

Pengalaman memainkan game ini saya menjumpai banyak tantangan yang absurd, hingga tantangan yang sebenarnya ringan tapi kadang malah kalah. Ada sebuah tantangan di salah satu level yang hanya dimainkan dengan tidak melakukan apapun. Jika kamu mengeklik, maka kamu akan kalah. Aneh bukan?

Di dalam game ini kamu hanya diberi 3 kesempatan atau bisa dibilang nyawa. Jika 3 nyawa habis maka akan keluar skor permainannya. Selama ini saya hanya bisa mencapai skor 700, artinya dengan 3 nyawa tersebut saya hanya berhasil melewati 7 level yang absurd.


Ada beberapa tempat tantangan yang bisa kamu coba, yaitu: Adrenaland, Drown Town, Dumb Dome, Challenges, Freezerville, dan Dumbest of the Dumb. Namun, tempat yang paling saya suka adalah Freezerville.

Di Freezerville kamu akan menemukan beberapa tantangan, salah satunya adalah Don't Lick the Pole, ini adalah tantangan yang paling mudah. Kamu tidak perlu melakukan apapun untuk menang. Justru ketika kamu melakukan sesuatu, gesture atau tab, kamu malah akan kalah.

Ada lagi sebuah level yang awalnya saya tidak paham. Level itu adalah ketika si Dumb membawa semacam pembersih lantai dan menghindari sebuah barang. Jika kamu jika melakukan swipe dengan cepat maka barang tersebut akan mendekati si Dumb dan meledak. Cara untuk menang di level ini adalah dengan melakukan swipe dengan cepat.


Tantangan lainnya adalah menutup semua pintu dan jendela rumah. Jika kamu terlambat menutup pintu, maka sekumpulan salju akan masuk dalam rumah. Jika salju masuk rumah, maka kamu kalah.

Banyak sekali tantangan konyol yang bisa kamu temui untuk menghilangkan kebosanan di saat senggang dengan memainkan game ini. Selain itu, kamu juga bisa memainkannya dengan mode multiplayer.

Lalu bagaimana rating game ini di Play Store? Kamu tidak perlu ragu lagi akan kualitas game ini, game ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan mendapatkan rating 4.1 dengan 600 ribu lebih pengguna memberikan rating bintang 5.

Bagi kamu yang suka game tantangan yang berbeda dan unik, Dumb Ways to Die 2: The Game ini adalah game yang cocok. Kamu tidak akan kecewa. Selamat mencoba :)

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments