18 Sep 2015

Daftar Alat-alat Kebersihan di Kamar Mandi

Sudahkah Anda memiliki beberapa peralatan yang berupa alat-alat kebersihan rumah Anda? Alat kebersihan seperti kamar mandi juga sangat perlu disediakan. Kamar mandi adalah salah satu bagian yang membutuhkan alat-alat kebersihan khusus dimana tidak bisa dicampur dengan alat kebersihan lain. Kebersihan kamar mandi memang harus sangat diperhatikan sekali karena ini merupakan salah satu ruangan di dalam rumah yang paling sering digunakan. Untuk bisa membersihkan kamar mandi pastinya harus ada alat yang cocok karena jika tidak cocok akan membuat kamar mandi tidak bisa bersih sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Sebelum membersihkan kamar mandi sebaiknya Anda menyiapkan beberapa peralatan yang dibutuhkan. Ini adalah beberapa alat yang dibutuhkan antara lain:

1. Sarung tangan, ini adalah pelengkap dalam bersih-bersih kamar mandi. Alat ini akan melindungi tangan kita dari busa yang seringkali muncul dari sabun untuk membersihkan kamar mandi. Karena sabun ini bisa membuat infeksi pada tangan.
2. Sikat lantai, ini digunakan untuk membersihkan lantai-lantai yang ada di kamar mandi.
3. Spons, alat ini bisa digunakan untuk membersihkan bagian-bagian kaca ataupun bak mandi yang dibersihkan menggunakan spons dan juga sabun.
4. Lap, ini penting untuk membersihkan beberapa bagian dalam kamar mandi seperti jika ada kaca dalam kamar mandi, wastafel ataupun juga toilet.

Pada saat membeli beberapa alat tersebut juga harus sangat diperhatikan. Peralatan kebersihan di dalam kamar mandi biasanya harus memilih bahan yang menggunakan plastik. Karena jika memilih alat dari kayu bisa membuat alat tersebut cepat rusak karena terlalu sering terkena air. Selain itu untuk sarung tangan sendiri bisa memilih yang menggunakan bahan latex karena akan halus jika terkena permukaan kulit kita.

Beberapa peralatan tersebut juga dijual dengan harga yang terjangkau sehingga akan membuat kita mudah dalam memiliki beberapa peralatan tersebut. Selain itu membersihkan kamar mandi bisa dilakukan selama 2 kali dalam seminggu yang akan membuat kuman dalam kamar mandi akan terjaga. Alat-alat kebersihan ini biasanya dijual di beberapa toko keperluan rumah tangga dan juga toko di pasar yang menjual keperluan rumah tangga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia