1 Sep 2015

Belanja Peralatan Rumah Tangga Online di Lazada

Sebagai seorang perempuan saya memang sudah ditakdirkan suatu saat nanti harus menjadi ibu rumah tangga. Sesuatu yang mungkin menurut beberapa wanita hal yang mengerikan. Bagai mana tidak, seharian di rumah mengurus anak dan suami. Belum lagi beres-beres rumah yang tidak ada selesainya. Tidak heran sekarang banyak perempuan yang lebih memilih bekerjad di luar rumah ketimbang di dalam rumah. Tapi bagi saya, bekerja di dalam rumah lebih menyenangkan. Apalagi saya memang dari kecil sudah dipingit, jadi terbiasa dengan suasana rumah.

Meski sudah menjadi ibu rumah tangga tentu saja bukan berarti saya tidak bisa bekerja sama sekali. Salah satu pekerjaan yang saya sukai adalah menjadi seorang mommy blogger. Menjadi blogger memang pekerjaan yang menyenangkan. Apalagi bagi saya yang suka menulis, meski dengan tulisan yang masih kacau. Setidaknya pekerjaan blogger ini paling ideal bagi ibu rumah tangga seperti saya. Bisa dikerjakan kapan saja.

Kenapa saya mengatakan blogger adalah sebuah pekerjaan? Tentu saja karena dari profesi saya menjadi blogger saya sudah mendapatkan banyak keuntungan materi. Jadi saya bisa dengan percaya diri mengatakan pekerjaan saya adalah blogger. Meski kebanyakan orang pasti akan heran, pekerjaan apa itu.

Semenjak menjadi ibu rumah tangga saya memang tidak begitu suka keluar rumah. Hampir sebagian besar waktu saya dihabiskan di dalam rumah. Bahkan untuk urusan berbelanja saya lebih memilih belanja online. Sebagai orang yang suka belanja online tentu saja saya harus jeli ketika memilih toko online. Hal ini disebabkan belnaja online rentan penipuan. Bagai mana tidak rentan penipuan, ketika membeli barang biasanya pembeli harus mentransfer uang terlebih dahulu. Bisa saja kan penjualnya ternyata tidak mengirim barangnya. Maka dari itu kita perlu jeli memilih toko online untuk berbelanja.

Beberapa ciri-ciri toko online yang terpercaya bisa kita lihat dari tampilan websitenya. Toko online yang terpercaya tampilannya biasanya bagus dan gak abal-abal. Hal ini tentu saja karena mereka pasti menggunakan jasa desain web. Kalau toko abal-abal gak mungkin mau pakai jasa desain web karena mahal. Kemudian bisa kita lihat lagi dari domain yang digunakan. Kalau ada toko online yang menggunakan domain gratisan, kita perlu curiga nih. Kebanyakan penipu di dunia maya menggunakan blog gratisan. Hal ini karena mereka gak mau rugi mengeluarkan uang untuk bayar domain.


Salah satu toko online yang bisa kamu percayai adalah Lazada.co.id. Toko online ini pasti sudah sangat familiar dengan para peselancar dunia maya. Dilihat dari domainnya saja kita sudah tahu bahwa Lazada menggunakan domain berbayar yang harga sewa pertahunya tidak murah. Barang yang dijual di Lazada pun banyak macamnya. Bahkan perlatan rumah tangga pun ada, apalagi bagi ibu rumah tangga seperti saya hal tersebut memang sangat dibutuhkan.

Seperti saat saya membutuhkan beberapa peralatan rumah tangga baru yaitu organizer pakaian. Saya lebih suka untuk berbelanja online. Karena saya memang agak kesulitan mencarinya di dekat rumah. Pilihannya juga lebih banyak jika berbelanja di Lazada. Dengan adanya Lazada ini memang sangat memudahkan orang yang malas keluar rumah seperti saya.

5 komentar:

  1. seneng deh aku ngintip2 peralatan rumah tangga di web

    BalasHapus
  2. mulai dari ojek online, sayur online, eh ini alat rumah tangga online!
    sekarang semuanya serba praktis ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak
      sampe nikah online pun dulu kan sempat ada :D

      Hapus
  3. iya kalo lazada udah sering pake juga tuh

    BalasHapus

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia