22 Agt 2015

Beli Mesin Cuci di Lazada Dapat Diskon Hingga 30%

Pekerjaan rumah yang melelahkan selain memasak adalah mencuci pakaian. Jika dilakukan secara manual, biasanya mencuci pakaian ini butuh waktu hingga 2 jam lebih. Banyak sekali prosesnya. Dimulai dengan merendam beberapa saat, mengucek, hingga membilas. Belum lagi fase memeras pakaian hingga siap dijemur.

Di abad ini, semua pekerjaan rumah yang membutuhkan waktu yang lama dan energi yang ekstra telah dipermudah dengan adanya teknologi di bidang peralatan rumah tangga, salah satunya mesin cuci. Dengan mesin cuci, setidaknya kamu menghemat waktu kamu untuk mencuci baju. Dengan mesin cuci, tinggal kamu masukkan pakaian dan sabun, lalu atur, kemudian biarkan mesin cuci yang mengerjakannya. Untuk orang yang sibuk, mesin cuci sangat membantu.

Saya masih teringat dengan ibu saya yang sangat ingin punya mesin cuci bukaan depan. Sebelumnya, ibu saya menggunakan mesin cuci bukaan atas. Kekurangan mesin cuci bukaan atas ini cenderung merusak pakaian. Hal ini sangat wajar karena pakaian yang dicuci dengan mesin cuci bukaan atas saling beradu antar pakaian. Berbeda dengan mesin cuci bukaan atas yang tidak membuat pakaian beradu.

Pengalaman menggunakan mesin cuci bukaan atas, pakaian yang jadi korban pertama kali adalah kaos kaki. Kaos kaki yang baru dibeli pun, beberapa kali dicuci dengan mesin cuci bukaan atas, karetnya langsung molor. Awalnya saya tidak menyadari hal itu hingga beberapa kali beli kaos kaki selalu mengalami nasib yang sama. Korban kedua adalah kemeja. Biasanya kemeja akan robek di bagian sekitar leher.

Namun, semua itu teratasi dengan adanya mesin cuci bukaan depan. Setelah ibu saya menggunakan mesin cuci bukaan depan, baju di rumah awet. Kaos kaki pun tidak gampang molor karetnya.

Memang sih harga mesin cuci bukaan atas lebih mahal hampir 5 kali dari mesin cuci bukaan depan. Namun, jika dilihat dari kinerjanya, kamu tidak akan kecewa mengeluarkan uang sebesar itu. Apalagi jika kamu sekarang bisa mendapatkan diskon hingga 30% untuk pembelian mesin cuci di Lazada.


Di Lazada kamu bisa melihat referensi harga mesin cuci bukaan atas dari berbagai merk. Harga mesin cuci bukaan atas berkisar di atas 6 juta ke atas. Waktu pertama kali beli mesin cuci bukaan atas sih masih 5 juta sekian, waktu itu dollar masih di bawah 10 ribu. Jadi sangat wajar jika harga mesin cuci bukaan atas kini di atas 6 juta, untuk rate dollar 14 ribu.

Walaupun mengeluarkan uang sebesar itu, namun tidaklah mengecewakan. Hingga saat ini, sudah hampir 3 tahun mesin cuci bukaan atas milik ibu saya masih gagah dan berjalan sebagaimana mestinya. Tak hanya itu sih, mesin cuci bukaan atas milik ibu saya juga bisa berfungsi sebagai pengering.

Pekerjaan cuci mencuci serasa begitu mudah. Hanya memasukkan pakaian kotor, masukkan sabun, atur waktu dan mode cucian, lalu tekan mulai. Tunggu hingga proses selesai. Pakaian sudah mendekati kering ketika dikeluarkan dari mesin cuci. Untuk cuaca di Surabaya, jemur 10 menit saja sudah bisa kering. Sangat mudah bukan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia