19 Jul 2015

Game Bola Basket Lucu dan Menggemaskan

Buat kamu yang punya ponsel Android, bermain game adalah sesuatu hal yang lazim. Bahkan bagi beberapa orang, membeli ponsel Android dengan tujuan untuk bisa memainkan game-game seru yang ada di Play Store.

Salah satu genre game yang disukai oleh banyak orang adalah game sederhana dan unik. Sepertinya halnya tahun lalu sempat populer game Flappy Birds. Sekilas jika dilihat tidak ada yang istimewa dari game tersebut. Namun, mengapa banyak orang yang suka?

Hal ini tidak lain karena game-nya unik. Unik dari mananya? Collider burung pada Flappy Birds yang seharusnya lingkaran, pembuat game-nya lupa, malah membuatnya menjadi persegi. Akibatnya tingkat kesulitan bermainnya bertambah. Ternyata hal yang asalnya adalah bug (kekurangan) malah menjadi sebuah fitur (kelebihan).

Bouncy Basketball, Absurd tapi Bikin Ketagihan

Nama game itu adalah Bounce Basketball. Awal pertama kali melihat game ini saya bingung, ini game apaan. Namun, saya mulai tertarik ketika kakak ipar saya memasang game ini di ponsel Android miliknya. Gameplay-nya sangat sederhana. Kamu hanya memencet satu tombol yang mengakibatkan dua pemain bola basket tersebut loncat-loncat tidak jelas.

Dengan cara loncat-loncat tersebut kamu harus memasukkan bola masuk dalam keranjang lawan. Tip dalam memainkan ini adalah dengan menekan tombol cukup lama untuk melempar bola atau mengangkat tangan pemain.

Bouncy Basketball

Kamu bisa mengunduhnya di Play Store dengan gratis. Bouncy Basketball ini sudah diunduh lebih dari 100 ribu orang dengan rating 4.5. Lumayan banyak dan bagus untuk game sederhana dan lucu ini. Mungkin kamu akan bertanya di mana letak lucunya? Coba saja mainkan.

Tap to continue

Dalam game ini kamu bisa memilih mode permainan, 1 lawan 1, atau 1 lawan komputer. Pada bagian paling bawah ada mode yang aneh, komputer lawan komputer. Selain itu kamu bisa memilih pemain dengan seragam yang berbeda. Mungkin saja ada kelebihan dari tiap tim. Namun, sejauh ini saya melihatnya tidak ada yang berbeda, hanya seragamnya saja.

Memilih mode dan pemain

Setelah kamu memilih mode dan pemainnya, tap tombol "Play" dan mulailah bermain. Di bawah ini adalah salah satu contoh, saya menggunakan mode 1 lawan komputer.

Pertandingan berlangsung

Beberapa kali saya memainkan game ini, saya lebih banyak kalahnya daripada menang. Mungkin karena memang saya susah bermain game menggunakan emulator di Mac. Jika menggunakan ponsel Android sungguhan, mungkin saya bisa menang banyak, haha #ngeles.

Jika kamu menganggap game ini baru, maka itu sebuah kesalahan. Seingatku setahun lalu sudah dirilis game tersebut. Hanya saja sekarang lebih bagus dan ada beberapa perbaikan. Saya yakin dari pembaca blog ini, sudah ada yang pernah memainkan game lucu ini. Yuk share pengalamanmu di sini :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia