9 Jul 2015

Fitur Andalan Asus Zenfone 5

Harga Jual ASUS Zenfone 5 dibandrol dengan harga resmi Rp. 1.999.000 merupakan ponsel keluaran asus yang memiilik aspek utama simple, peaceful, dan beautiful. Ponsel ini dilengkapi kemampuan luar biasa dengan kemampuan merekam setiap moment berharga anda dengan Full HD 1080p (1920 x 1080) rekaman video @30fps dengan Auto Image Stabilization sehingga setiap video yang dibuat akan selalu menampilkan kualitas yang terbaik. Selain itu untuk urusan kamera ponsel ini dilengkapi stabilitator gambar secara otomatis sehingga dapat mengurangi goyangan, misalkan merekam video yang bergerak tidak diam pada satu tempat, anda bisa tetap mendapatkan video berkualitas yang stabil dan juga halus.

Selain itu teknologi yang diusung, memungkinkan mengambil foto dan video dalam keadaan minim pencahayaan hingga menjadikan 400% lebih terang dari aslinya, karena teknologi ini mampu meningkatkan kontras hingga 200% dan sensitivitas cahaya hingga 400% sehingga gambar yang dihasilkan tetap terang dan jelas meskipun tanpa menggunakan lampu flash.

Teknologi time rewind yang disematkan pada ponsel ini, mampu putar balik waktu untuk mengambil foto 2 detik sebelum dan 1 detik sesudah menekan tombol kamera, sehingga dapat memilih foto terbaik dari 3 foto yang terambil.

Setelah memfoto ternyata ada benda disekitar foto yang anda rasa tidak perlu ikut dalam foto, hal ini sangat menyebalkan, namun tenang ponsel ini telah dilengkapi fitur untuk menghilangkan objek yang tidak diinginkan dalam foto. Anda juga bisa mengambil foto layaknya seorang profesional yang menggunakan DSLR, dengan efek depth of field yang memungkinkan anda untuk untuk mengambil objek yang dekat terlihat sangat jelas dan menjadikan latar belakangnya (obyek lain disekitarnya) menjadi buram.

Apabila anda tertarik untuk membuat animasi berbentuk GIF, ponsel ini mendukung sekali untuk keinginan anda itu, karena bisa digunakan untuk memfoto 30 foto sekaligus dan mengulangnya sehingga berbentuk seperti animasi, pengaturan kecepatan dan durasi juga bisa disesuaikan.

Keunggulan selanjutnya, ASUS Zenfone 5 dilengkapi kemampuan untuk mengatur warna yang ada di layar sesuai dengan kemauan. Teknologi ini memungkin penggunanya untuk menyesuaikan suhu warna dan saturasinya dengan pengaturan yang dibuat sendiri, sehingga mendapatkan tingkat kecerahan tertentu yang terbaik untuk mata.

8 komentar:

  1. Saat ini aku pakai HP itu, John, dan cukup puas memakainya. (Bahkan wallpapernya pun persis seperti yang kupakai saat ini). FYI aja sih. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh yah?
      sip dong
      tapi aku tertarik sama lenovo a7000

      Hapus
    2. Ah, kamu tuh, John. Aku udah telanjur nyaman, kamu ngasih godaan lain.

      Hapus
    3. heheh ... sorry2 :)
      kirain kamu udah keukeuh dengan kenyamananmu
      ternyata itu semu yah :D
      aku sih belum beli lenovo a7000, masih rencana aja
      nunggu budget bener2 ada sambil berharap harganya turun bulan depan, hehe

      Hapus
  2. Mas john, Battery lifenya tahan berapa lama mas untuk kebutuhan sehari-hari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya kamu tanyakan pada Hoeda Manis
      dia yang punya asus zenfone 5
      twitter-nya @noffret

      Hapus
    2. Kalau nggak pakai internet (cuma stand by, terima tilpon dan SMS), baterai bisa tahan 3-4 hari. Tapi kalau pakai internet ya harus nge-charge setiap hari. Btw, aku nggak pakai internet di HP, dan rata-rata nge-charge baterai 3 hari sekali.

      Hapus

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia