22 Jun 2015

Serunya Bermain Hello Kitty Cafe

Siapa sih yang gak kenal dengan Hello Kitty. Kucing cantik ini memang sangat populer dikalangan kaum hawa. Meski dengan grafis yg simple Hello Kitty tetap populer dari tahun ketahun. Semakin berkembangnya teknologi juga mendorong Hello Kitty untuk membuat aplikasi-aplikasi bertema Hello Kitty. Salah satunya adalah game Android bertema Hello Kitty.

Di Play Store ada beberapa game resmi buatan Sanrio Town. Seperti Hello Kitty Beauty Salon, Hello Kitty Season dan masih banyak lagi. Tak hanya game, Sanrio Town juga mengeluarkan aplikasi editor foto Hello Kitty Collage. Tapi yang kali ini aka dibahas adala mengenai salah satu game Android dari Sanrio Town.

Hello Kiity Cafe Di Play Store

Salah satu game yang menarik dari Sanrio Town adalah Hello Kitty Cafe. Meski game play Hello Kitty Cafe ini memang sama dengan game Dinner Dush. Tapi grafis Hello Kitty dan teman-teman membuat game ini menjadi sedikit berbeda. Permainan Hello Kitty Cafe ini tidak memakan banyak memori. Kamu bisa menginstall game ini di handphone Android dengan spesifikasi rendah.

Cara Download Hello Kitty Cafe

Masuk ke aplikasi Play Store cari dengan keyword, "Hello Kitty Cafe". Klik aplikasi yang sesuai dengan Hello Kitty Cafe setelah itu klik "Install". Setelah terinstall buka aplikasi untuk memainkan.

Hello Kitty Cafe Sudah Terinstall

Cara Bermain Hello Kitty Cafe

Pada aplikasi Hello Kitty Cafe ini dapat dimainkan lebih dari satu pemain. Untuk menambah pengguna pada permainan Hello Kity Cafe klik pada kanan atas nama penggunanya. Setelah itu akan muncul opsi untuk mengganti nama, menghapus atau membuat profil baru.

Mengganti Profil
Untuk mengganti nama pilih "Rename", untuk menghapus profil pilih "Erase". Sedangkan untuk menambah profil pemain pilih "Create".
Setelah selesai pilih ok.

Klik Play Untuk Main
Setelah memilih profil, klik "Play" pada kanan atas.

Memainkan Hello Kitty Cafe ini sangat mudah. Kita hanya butuh untuk menempatkan para tamu yang datang ke kursinya. Kemudian mencatat pesanannya. Setelah itu membuat makanan sesuai pesanan. Kelihatannya mudah yah. Tapi yang membuat game ini jadi sulit adalah semua itu harus dikerjakan oleh satu karakter. Pada permainan ini jika kita ingin menambah karakter untuk membantu pekerjaan kita harus mengumpulkan banyak "hati".

Dan "hati" ini hanya bisa didapatkan dengan cara membelinya dengan uang sungguhan atau dengan menunggu reward harian. Dan kalau menunggu pasti lama banget. Karena rewardnya tidak setiap hari dapat "hati", terkadang dapetnya coin. Di sinilah letak serunya permainan ini. Kita harus berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan karakter lain untuk membantu pekerjaan di cafe kita.

Melayani Tamu
Dalam permainan Hello Kitty Cafe ini kita juga bisa menghias cafe sesuai dengan keinginan kita. Biasanya opsi ini baru muncul sebelum atau setelah kita selesai bermain. Kita bisa mengganti meja, kursi dan wallpaper pada cafe kita. Permainan sederhana ini memang cocok untuk para kaum hawa.

Mengganti Wallpaper

Selain menghias cafe kita juga dapat mengupgrade karakter. Keuntungan mengupgrade karakter ini kita bisa lebih cepat dalam menangani tamu. Sehingga tamu tidak sampai kabur.

Upgrade Karakter
Permainan ini tergolong ringan. Bisa dimaian oleh siapa saja karena tidak membutuhkan kemampuan khusus. Grafis dari permainan ini juga menarik. Tidak hanya karakter Hello Kitty saja yang ada di sini. Teman-teman Hello Kitty seperti Melody, Keropi juga ada. Sedangkan karakter yang disediakan di awal permainan ini adalah tokoh Purin.

1 komentar:

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia