28 Mei 2015

Review Singkat Mengenai Spec dan Harga Macbook

Apabila anda diberikan untuk memilih satu jenis laptop untuk menjadi milik anda? Mungkin Macbook akan ada dalam peringkat pertama list anda. Macbook dapat dikatakan sebagai laptop yang paling terkenal di penjuru dunia, hal tersebut dapat dibuktikan dengan tingginya penjualan Macbook. Selain itu, tidak sedikit pula orang yang melakukan pencarian berkaitan dengan spesifikasi dan harga Macbook.

Bila anda membahas mengenai harga yang harus anda bayarkan untuk memiliki laptop ini, anda mungkin akan sedikit shock apabila mengetahui harganya. Harga Macbook terbilang cukup membuat sesak napas untuk orang Indonesia. Harga laptop yang dipasarkan dibawah naungan perusahaan Steve Jobs ini berada dalam range yang cukup mahal. Tapi anda harus mempertimbangkan hal lain terkait Macbook yang membuatnya menjadi sangat mahal, hal tersebut tentunya terkait dengan spesifikasi atau spec yang ditawarkan oleh Macbook. Macbook memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan laptop dengan brand lain.



Keunggulan tersebut terangkum dalam spec yang laptop ini miliki, lihat saja dari space memori untuk RAM yag diberikan oleh Macbook sebesar 4GB hingga 8GB. Macbook juga didukung dengan sejumlah perangkat berkualitas tinggi mulai dari Webcam, Bluetooth hingga VGA yang ia gunakan. Laptop yang dirilis pada 2006 ini diproduksi dalam 2 versi berbeda hingga saat ini yaitu Macbook Pro dan Macbook Air. Dapat ditarik kesimpulan bahwa, harga Macbook sepadan dengan kualitas yang ia miliki.

1 komentar:

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia