22 Apr 2015

Samsung Galaxy S3, Smartphone Terbaik untuk Kalangan Menengah ke Atas

Setiap orang pasti ingin memiliki smartphone terbaik, untuk mereka gunakan sesuai kebutuhannya masing-masing. Saat ini mulai bermunculan perusahaan-perusahaan teknologi yang memproduksi smartphone dengan berbagai keunggulan dan kelebihan yang mereka tawarkan. Ada perusahaan yang dahulunya hanya berfokus pada sektor komputer atau peralatan elektronik rumah tangga, mulai merambah sektor smartphone ini. Memang saat ini dengan keadaan sosial masyarakat yang terbentuk, terjun dalam dunia smartphone nampaknya memiliki keuntungan yang besar, bahkan bisa mengalahkan keuntungan dari barang yang perusahaan biasa produksi sebelumnya. Salah satu vendor yang sudah lama bermain dalam dunia smartphone dan telah banyak melahirkan produk smartphone kualitas terbaik adalah Samsung. Samsung merupakan perusahaan multinasional asal Korea Selatan yang bergerak di bidang perangkat teknologi.

Samsung Galaxy S3

Tidak mau kalah dengan vendor lainnya, Samsung berusaha berinovasi dengan melahirkan berbagai smartphone dengan keunggulan dan kelebihan yang sebelumnya tidak dimiliki oleh smartphone dengan pabrikan vendor atau perusahaan lain. Untuk menjawab tantangan tersebut Samsung mengeluarkan produknya yang terbaru yang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas adalah Samsung Galaxy S3. Mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan juni 2012, smartphone ini telah mampu mengungguli para pesaingnya di Indonesia. Smartphone ini sendiri mempunyai slogan “desain for humans”. Galaxy S3 dibalut dengan layar berukuran 4.8 inch resolusi 720x1280 pixels jenis layar yang digunakan adalah Super AMOLED.

Demi menghadirkan kualitas smartphone terbaik Samsung berani memberikan fitur-fitur unggulan pada smartphone ini. Layar smartphone ini memiliki kerapatan mencapai 306 ppi membuat kualitas grafisnya jernih, tajam dan nyaman untuk menonton movie HD. Dari segi dapur pacu dilengkapi dengan prosesor quadcore kecepatan 1.4 Ghz Cortex-A9 dengan RAM 1, ditambah GPU Mali-400MP, dengan pilihan memori internal dari 16-32 GB. Kamera utama mempunyai resolusi 8 megapixels dengan fitur auto focus LEED flas, geo tagging dll. Kamera depan beresolusi 2 mg. SO dari smartphone ini adalah Androidv.4.0.4 ( Ice Cream Sandwitch. Bagi anda yang menginginkan smartphone berkualitas pilihlah Samsung Galaxy S3.

4 komentar:

  1. yang ini aja belum kebeli, udah keluar s6 :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ngurusin gadget ga ada selesainya :D

      Hapus
  2. Kok baru sekarang review-nya ?
    Ralat: sistem operasinya Jelly Bean 4.1.2 sejak awal rilis di Indonesia.
    Sumber : hp saya sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini artikel pesanan gus :D
      kalo sekarang harusnya sudah S6 :P

      Hapus

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia