Featured Post

Lebih Hemat dengan Menggunakan Laptop Tablet

Tentunya banyak di antara Anda yang sudah tak asing lagi dengan laptop tablet bukan, mengingat gadget yang satu ini juga bagian dari laptop hanya saja dengan fungsi yang lebih banyak karena juga bisa digunakan sebagai tablet sekaligus. Ada banyak sekali perusahaan gadget ternama yang membuat inovasi dengan menghadirkan laptop hybrid tersebut guna memenuhi kebutuhan konsumen akan sesuatu yang baru, diantaranya adalah vendor asal Taiwan yaitu Acer.

Laptop sekaligus tablet memang lebih praktis dibandingkan dengan laptop yang biasanya karena bisa dilepas dan dipisah, sehingga juga cukup mudah untuk membawanya, utamanya biasanya desain layar yang ditawarkan memang sangat fleksibel karena:
  • Layar dapat dilepas dan hanya difungsikan sebagai tablet sehingga anda tak perlu membawa keyboard ke mana-mana.
  • Pilihan lainnya adalah layar juga bisa dilipat ke belakang secara fleksibel, biasanya dengan ukuran yang benar-benar tipis.
  • Beberapa diantaranya juga dapat digeser jika menginginkan fungsi sebuah tablet, biasanya jenis ini hanya terdapat pada laptop hybrid keluaran lama.

Memang jika melihat dari segi layar sendiri sangat fleksibel, hal inilah yang kemudian membuat banyak konsumen yang lebih tertarik menggunakannya karena memang lebih hemat, hanya dengan membeli satu gadget anda bisa mendapatkan 2 fungsi sekaligus. Laptop tablet ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang bingung ingin membeli tablet atau laptop dengan uang yang terbatas.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

  1. sempat mau beli laptop hybrid begini, tapi sayang speknya kurang powerful jadinya beli laptop biasa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih emang
      lebih mahal karena lebih mobile

      Delete
  2. Dibawa kemana2 lebih nyaman yg ini. . . :)

    ReplyDelete

Post a Comment