14 Apr 2015

Gratis Wireless Charger Setiap Pembelian Galaxy S6 Edge di Blanja.com

Wireless charger adalah perangkat yang cukup unik saat ini yang notabene kebanyakan ponsel masih menggunakan USB charger. Kelebihan menggunakan wireless charger adalah kamu ga perlu repot-repot untuk colok-copot charger dengan ponselmu. Apalagi jika kamu sedang main game atau chatting. Aktivitas menjadi lebih bebas.

Asal kamu tahu, wireless charger ini biasanya dibandrol dengan harga 800 ribu rupiah. Namun, jika kamu membeli Samsung Galaxy S6 Edge di blanja.com, kamu akan mendapatkannya secara cuma-cuma wireless charger sebagai bonus. Menarik bukan?

Beli Galaxy S6 Edge, Gratis Wireless Charger

Beralih dari wireless charger yang bisa didapatkan secara gratis, saya akan mengupas sedikit mengenai spesifikasi ponsel pintar Samsung Galaxy S6 Edge. Galaxy S6 Edge merupakan ponsel besutan Samsung yang dilengkapi dengan teknologi serba terbaru.

Samsung Galaxy S6 Edge

Yang paling jelas terlihat adalah layarnya yang begitu jernih. Layar ponsel Galaxy S6 Edge ini menggunakan teknologi HD Super AMOLED® 2560 x 1440, 577 PPI, Dual edge. Dengan ukuran 5 incinya, Galaxy S6 Edge ini mempunyai resolusi yang sangat tinggi (HD Super).

Tak hanya itu, Galaxy S6 Edge ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 16MP OIS dan kamera depan 5MP, cocok banget bagi kamu yang suka selfie. Bisa kamu bayangkan selfie dengan kamera depan 5MP, hasilnya tentu saja sangat memuaskan.

Dan yang paling mengagumkan adalah teknologi pengisian baterai yang dimiliki Galaxy S6 Edge. Hanya dengan charging selama 10 menit, ponsel Galaxy S6 Edge kamu bisa nyala hingga 4 jam. Sangat efisien dan memudahkan kamu dalam mobilitas dan aktivitas di luar.

Teknologi processor yang digunakan adalah Lightning fast 64-bit, Octa-core processor. Jika dibandingkan dengan MacBook milik saya, processor Galaxy S6 Edge ini lebih canggih. Tentu saja sangat cepat untuk mengerjakan tugas-tugas aplikasi ponsel.

Jika melihat spesifikasinya, saya bisa ngiler. Bayangkan saja bisa punya ponsel yang mengalahkan spesifikasi laptop. Tentu saja spesifikasi hebat seperti itu mempunyai harga yang pantas. Di blanja.com kamu bisa mendapatkan Galaxy S6 Edge ini dengan harga 12 jutaan. Tentunya dengan banyak bonus. Salah satu bonus yang mudah terlihat adalah wireless charger.

Bonus Promo Galaxy S6 Edge Lainnya

Sangat banyak bonus promo Galaxy S6 Edge di blanja.com. Kamu bisa membacanya melalui cuplikan yang saya ambil dari situs blanja.com.

Special Promo Launching

Jangan lupa, promo ini berlangsung pada tanggal 13 - 26 April 2015. Segera pre-order Galaxy S6 Edge sekarang juga dan dapatkan banyak bonusnya.

7 komentar:

  1. Wah mantap punya charger begini. Tapi harganya mahal ya ga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. fitur berlimpah sih, jadi maklum mahal :D

      Hapus
    2. gan emang kalau belinya di tempat hp biasa misal(BEC) pasti dapet juga wireless chargernya?

      Hapus
  2. wow, kameranya udah 16 mp ya? sesuailah ya sama harganya yang mahal :D

    BalasHapus
  3. kok saya ga dapat gratis wairless cargernya ya...???

    BalasHapus

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia