26 Mar 2015

Cara Menggemukan Badan Berawal dari Pencernaan

Bagi Anda yang sedang mengalami kesulitan untuk menambah berat badan Anda, pada kesempatan ini akan dibahas mengenai cara menggemukan badan dengan tepat yang berawal dari pencernaan Anda. Selain dari pola makan yang harus ditambah dan juga tetap mengutamakan kesehatan Anda, menambah berat badan ini pun perlu didampingi oleh olahraga yang rutin dimana hal ini membantu Anda untuk tetap sehat karena Anda mendapatkan asupan makan yang bergizi dan juga aktivitas yang mengharuskan Anda melatih otot dan juga kerja jantung Anda.

Tentunya, Anda tidak menginginkan menjadi berisi namun tidak sehat yang hanya berisi gumpalan lemak dan daging saja. Dalam menambah berat badan ini, ada baiknya jika Anda memiliki tubuh berisi dan juga berotot. Hal tersebut bisa dikatakan penambahan berat badan yang berhasil akibat naiknya massa otot dan bukannya menambah lemak dalam tubuh. Maka dari itu, berikut tips menggemukan badan yang berawal dari pencernaan. Adapun langkah-langkahnya, yaitu:

  • Konsumsilah makanan yang kaya akan serat, hal ini membantu menjaga kondisi pencernaan Anda tetap sehat dan juga terjaganya berat tubuh yang Anda inginkan. Makanan kaya serat tersebut diantaranya bisa berasal dari buah, sayuran hijau dan juga kacang-kacangan.
  • Selalu barengi dengan olahraga, ingatlah bahwa olahraga bukan hanya untuk menurunkan berat badan saja tetapi bisa juga digunakan sebagai cara menggemukan badan yang efektif karena melatih otot-otot tubuh yang terdapat pada tubuh Anda.
  • Perbanyak konsumsi air putih, jangan lupakan untuk tetap konsumsi air 8 gelas dalam sehari. Hal ini membantu Anda tetap terhidrasi dan juga menjadi lebih sehat.

4 komentar:

  1. aku udah jarang olahraga nih, perut mulai membuncit ** tidaaak **

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga ga pernah olah raga ko
      tinggal kurangi porsi makan aja, ga bakal buncit :D

      Hapus

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia