2 Des 2014

Cara Menampilkan Menu "Developer options" pada Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Beberapa hari yang lalu saya tertarik untuk mengeksplorasi tablet milik ibu saya, Samsung Galaxy Tab 3 Lite. Anehnya, saya tidak menemukan menu "Developer options" di tablet tersebut. Padahal di Android milik saya, Samsung Galaxy Young, menu tersebut ada. Karena penasaran, saya googling mengenai hal ini.

Setelah itu saya mendapatkan jawaban yang menurut saya cukup aneh. Namun, setelah saya coba cara tersebut ternyata bisa.

Berikut ini adalah cara menampilkan menu "Developer options" pada Samsung Galaxy Tab 3 Lite. Cara ini juga bisa diterapkan pada Samsung Galaxy Tab versi lainnya maupun pada Samsung Galaxy S di beberapa versi yang menyembukan fitur ini.

Cara Menampilkan Menu "Developer options" pada Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Pertama, pilihlah pada "Settings". Setelah itu gulir ke bawah hingga kamu menemukan menu "About device". Pilih pada "About device", gulir pada "Build number". Tab sebanyak 7 kali, maka menu "Developer options" akan muncul.

Developer Options

Sangat mudah, bukan? Selamat mencoba :)

2 komentar:

  1. seingatku sih, emang musti di klik beberapa kali agar muncul developer options

    BalasHapus

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia