20 Sep 2014

Cara Menyimpan Status Orang Lain dengan Facebook Saved

Seiring waktu beranda Facebook kamu tentu penuh dengan berita-berita terbaru. Karena informasi yang mengalir deras ini, kamu tidak mungkin untuk berlama-lama di Facebook. Banyak sekali hal yang harus diselesaikan daripada berlama-lama di Facebook.

Karena beranda yang selalu berganti tiap beberapa detik, maka Facebook-pun mengeluarkan fitur baru yang memungkinkan kamu untuk menyimpan status yang menurutmu menarik namun belum sempat kamu baca. Selain itu, kamu bisa menyimpan ini jika suatu saat ingin membacanya kembali.

Fitur baru ini layaknya bookmark di browser. Facebook menamainya dengan "Facebook Saved". Berikut ini adalah cara untuk menikmati fitur Facebook Saved.

Cara Menyimpan Status Orang Lain dengan Facebook Saved

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari status yang sekiranya menarik untuk dibaca namun kamu tidak punya waktu saat itu. Setelah itu klik pada bagian kanan atas status tersebut. Berikut adalah contohnya.

Menyimpan Status

Setelah itu, pilih menu Save "Judul Status". Lalu di manakah tempat penyimpanan status tersebut? Coba cek di bagian kanan, tempat tautan populer di Facebook kamu. Lihat bagian "Saved".

Tombol Facebook Saved

Atau jika kamu bingung, kamu bisa mengaksesnya lewat tautan www.facebook.com/saved/. Berikut ini adalah salah satu halaman "Saved" akun Facebook saya.

Halaman Saved

Mudah, bukan? Kamu bisa mencobanya. Selamat mencoba :)

3 komentar:

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia