Featured Post

Template Blogger Pink Polkadot Menawan

Dunia blogging memang didominasi oleh kaum laki-laki. Namun, bukan berarti perempuan juga tidak berperan serta loh. Bahkan, di beberapa tahun terakhir ini banyak muncul blogger yang notabene emak-emak yang sangat aktif menulis dan blogwalking. Justru menurut saya, blog yang diasuh oleh perempuan terkesan unik. Sangat berbeda dengan blog yang diasuh oleh blogger laki-laki, yang terkesan copas dan spamming.

Kali ini Iskael berkolaborasi dengan Koala Templates membuat template Blogger bernuansa pink dengan latar polkadot. Template ini sangat cocok sekali dengan blogger perempuan yang kalem. Penasaran bukan dengan penampakannya?

Pinklet, Template Blogger Pink Polkadot

Template Blogger ini bernama Pinklet. Kenapa Pinklet? Nama ini sebenarnya terinspirasi dari salah satu karakter teman dari Winnie The Pooh yang bernama Piglet. Nah, karena berwarna pink, maka diputuskan untuk diberi nama dengan Pinklet. Berikut ini adalah sekilas tampilan dari template Pinklet.

Download | Preview

Template Pinklet ini dipermanis dengan data tanggal yang dikustomisasi miring 45 derajat. Selain itu, heading dari widget-nya dihias dengan lambang love. Pemilihan font pun kami sengaja dengan memilih font-family Leckerli One yang berjenis Handwriting.

Jika kamu tertarik, kamu bisa mengunduh ataupun melakukan pratinjau template Pinklet ini dengan mengeklik tautan yang ada di sekilas tampilan Pinklet.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

  1. Tek girly ngene mas .. ?? :-D #PenggemarTemplatemu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, karena emang ditargetkan untuk perempuan :D

      Delete
  2. kalau kuperhatikan konten blogger perempuan memang unik

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. oh ya, maaf :)
      akan segera saya perbaiki link-nya
      silakan dicoba lagi

      Delete
  4. Pesen template kaya blog ini dong :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, silakan email ke hai@iskael.com
      template blog ini juga saya jual kug :)

      Delete

Post a Comment