18 Jul 2013

Pasang Iklan Baris via SMS

Iklan adalah cara yang paling sering digunakan orang-orang untuk mempromosikan barang atau jasa dagangannya. Media iklan bervariasi, mulai dari iklan di televisi, media cetak, internet atau melalui radio.

Cara untuk memasang iklan lewat pun bervariasi. Ada yang menggunakan email untuk mengirim iklan atau mendatangi kantor iklan tersebut untuk memasang iklan. Salah satu cara yang ekonomis untuk memasang iklan adalah pasang iklan lewat SMS di Payune.com.

Di Payune.com kamu tidak dikenakan biaya untuk pasang iklan baris biasa sedangkan untuk iklan baris premium kamu dikenakan biaya.  Pasang iklan baris via SMS di Payune.com semudah SMS-an dengan teman kamu.

Payune.com

Keuntungan Pasang Iklan Baris via SMS

Banyak orang yang ingin memasang iklan di internet tapi terkadang memiliki kendala koneksi internet atau mungkin gagap internet. Bahkan terkadang mereka tidak tahu bagaimana caranya memasang iklan di internet.

Payune.com memudahkan pengguna untuk memasang iklan di internet via SMS. Mengapa menggunakan SMS? Rata-rata orang Indonesia memiliki handphone, kebanyakan orang pun lebih mudah dan familiar menggunakan SMS. Tak hanya itu biaya SMS relatif lebih murah dan terjangkau untuk segala kalangan.

Iklan baris kategori jasa
Kamu bisa memasang iklan baris via SMS, gratis atau pun yang premium. Keuntungan memasang iklan baris premium adalah iklan kamu akan selalu ada di urutan atas iklan baris yang lainnya. Tentunya ini memberikan peluang yang besar untuk mendapatkan pembeli.

Cara Pasang Iklan Baris via SMS

Pasang iklan baris via SMS di Payune.com sangat mudah. Hanya dengan mengirim SMS sesuai format yang telah ditentukan, iklan kamu akan langsung tampil di halaman iklan baris Payune.com. Cara pasang iklan baris via SMS dapat kamu lihat di sini.

Tak hanya memasang iklan baris via SMS, kamu juga bisa cari iklan baris via SMS. Fitur pencarian ini akan mengirimkan kamu SMS sesuai dengan kata kunci yang kamu kirimkan ke SMS center Payune.com.

Cari iklan baris via SMS
Hanya dengan mengirim SMS, barang atau jasa daganganmu sudah bisa dilihat oleh orang-orang yang mengunjungi Payune.com. Sungguh mudah bukan?

4 komentar:

  1. Bisa jadi bahan pertimbangan marketing nih...

    BalasHapus
  2. cara kerjs iklan seperti brocas apa gimana gan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan broadcast
      tapi kamu memasang iklan via SMS
      nantinya akan diterbitkan di situs Payune.com
      kamu bisa mengecek iklan yang ada di Payune.com tanpa harus membuka situsnya, tapi melalui SMS

      Hapus

Populer Terbaru Komentar

Entri Terbaru

Komentar Terbaru

Creative Commons License
All contents by Iskael is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.
Based on a work at Iskael.
Permissions beyond the scope of this license may be available at Iskael.
© 2013 Belajar Ngeblog bersama Iskael. All Right Reserved. Powered by Blogger. Iskael Template by Iskael. Submitted on TopBlogIndonesia