Featured Post

10 Keyword Top Stuff di Pencarian Gambar Google

Sebenarnya ini adalah entri dari hasil keisenganku bermain-main dengan keyword yang aku masukkan di Google Image. Ternyata aku menemukan hal baru -menurutku- yang sebelumnya aku belum pernah tahu. Aku kira semua keyword bakal menghasilkan hasil pencarian yang senuansa, ternyata tidak. Tidak semua keyword menghasilkan apa yang disebut dengan Top Stuff.

Apa itu Top Stuff? Top Stuff adalah fitur pencarian Google Image yang baru. Fitur ini memberikan garis besar tentang apa yang dicari. Jika yang dicari perusahaan atau situs, maka yang muncul adalah logo, pendiri, kantornya, dan info lainnya. Hanya brand-brand tertentu saja yang bisa menghasilkan Top Stuff. Berikut adalah gambar yang dimaksud dengan Top Stuff.

Top Stuff

Awalnya aku menemukan ini saat aku mencoba mencari sesuatu di Google Image dengan keyword Motorola. Setelah aku perhatikan lebih jeli, aku kira semua keyword mempunyai Top Stuff, aku ulangi untuk keyword Nokia. Hasilnya adalah nihil. Aku ulangi untuk keyword Apple Inc, ternyata menghasilkan Top Stuff, hingga aku ulangi beberapa kali keyword untuk menemukan keyword apa saja yang mempunyai Top Stuff. Berikut ini adalah 10 keyword yang menghasilkan Top Stuff di pencarian gambar Google.

1. Apple Inc

Apple Inc

2. Facebook Inc

Facebook Inc

3. Google Inc

Google Inc

4. Indonesia

Indonesia

5. Microsoft

Microsoft

6. Motorola

Motorola

7. Samsung

Samsung

8. Skype

Skype

9. Wikipedia

Wikipedia

10. Windows 8

Windows 8

Masih banyak lagi keyword yang bisa menghasilkan Top Stuff. Sekedar bocoran, hasil pencarian untuk keyword Yahoo belum menghasilkan Top Stuff. Menarik bukan? Kalau kamu cari dengan keyword Iskael, tentu saja belum menghasilkan Top Stuff, karena Iskael baru saja digagas beberapa bulan yang lalu.

Mungkin Kamu Juga Suka...

Comments

  1. kata kunci "Jorge Mario Bergoglio" juga menghasilkan top stuff.
    :)

    ReplyDelete
  2. coba ah, kalo nyari pake kata kunci "jodoh" nemu gambar2 perempuan cantik

    ReplyDelete
  3. pengen banget bisa berhasil nembak keyword gambar.... tapi susah

    ReplyDelete

Post a Comment